Mina eks AOA Hapus Akun Instagram, Ini Kata Agensi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261160 mina-eks-aoa-hapus-akun-instagram-ini-kata-agensi-FVb2tjJNHK.jpg Kwon Mina (Foto: Instagram Kwon Mina)

SEOUL - Akun Instagram milik Kwon Mina, eks personel AOA diketahui telah hilang. Hal ini terjadi satu hari setelah Mina keluar dari rumah sakit akibat melakukan tindak percobaan bunuh diri.

Padahal, selama dalam masa perseteruan dirinya dengan Shin Jimin (mantan leader AOA) dan FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi AOA, melalui akun Instagram miliknya Mina begitu aktif memberitahukan kondisi dirinya kepada publik dan fans.

Baca Juga:

Akun Instagram Kwon Mina Eks AOA Menghilang Usai Posting Permintaan Maaf

Kwon Mina Eks AOA Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Percobaan Bunuh Diri

Kwon Mina

Namun hari ini, para penggemar menyadari bahwa akun Instagram pribadi Mina telah dihapus. Terkait soal ini, agensi Mina, Woori Actors pun memberikan penjelasan.

Menurut keterangan dari agensi, Mina sengaja menghapus akun media sosial miliknya tersebut karena ingin fokus berobat.

β€œMina menghapus sendiri akun Instagram miliknya, agar fokus dalam menjalani perawatannya. Agensi tidak merusak akun Instagram milik Mina,” bunyi keterangan dari Woori Actors, dikutip Allkpop, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga:

Buntut Skandal Bullying pada Mina, Jimin Eks AOA Hapus Semua Konten YouTube

Kwon Mina Rilis Permintaan Maaf setelah Lakukan Upaya Bunuh Diri

Kwon Mina


Mina sendiri disebutkan sekarang bermukim di kediaman ibunya. Ia dirawat langsung oleh sang ibu sambil menjalani perawatan terkait kondisi kesehatan mentalnya. Mina sejauh ini masih akan hanya fokus pada proses pengobatannya tersebut.

Untuk diketahui, satu hari sebelum menghapus akun Instagramnya, Mina menuliskan surat panjang yang berisi permintaan maaf dirinya. Dalam surat tersebut, dara 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa bos besar FNC Entertainment telah menemui dan meminta maaf kepada dirinya secara langsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini