Share

Kwon Mina Eks AOA Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Percobaan Bunuh Diri

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 12 Agustus 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260864 kwon-mina-eks-aoa-tulis-surat-permintaan-maaf-usai-percobaan-bunuh-diri-J9gYzxvObv.jpg Kwon Mina.

SEOUL – Mantan personel AOA, Kwon Mina sudah pulang dari rumah sakit. Mina harus menjalani perawatan medis karena mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya.

Woori Actors selaku agensi Mina menyebutkan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan diizinkan pulang pada 10 Agustus, Mina saat ini sedang beristirahat di rumah sang ibu.

Pada 11 Agustus, seperti dilapor Soompi, Rabu (12/8/2020), Mina akhirnya buka suara tentang insiden mengejutkan tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Mina menuliskan surat permintaan maaf.

Melalui surat tersebut, ia meminta maaf karena telah kembali membuat banyak orang lain, mulai dari keluarga, teman-teman, hingga fans merasa kecewa karena ia kembali melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri.

Kwon Mina

“Banyak orang yang khawatir dan mendukungku, tapi saya kembali mengecewakan mereka lagi. Jadi saya benar-benar minta maaf, kepada semua orang yang telah terluka karena saya. Juga buat semua orang yang pastinya kaget melihat foto itu, sekali lagi saya meminta maaf,” tulis Mina.

Baca juga:

Buntut Skandal Bullying pada Mina, Jimin Eks AOA Hapus Semua Konten YouTube

Aktor Lee Si Eon Sempat Komentari Upaya Bunuh Diri Kwon Mina

Dalam suratnya, Mina juga menyebutkan bahwa dirinya sudah bertemu secara langsung dengan bos FNC Entertainment (agensi yang menaungi AOA), Han Sung Ho. Bertemu dengan sang mantan bos, Mina mengatakan ia telah mendengarkan penjelasan dari Han Sung Ho.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Aku telah bertemu dengan Presiden Hang Sung Ho hari ini, saya sendiri sangat menyukai FNC dan AOA. Hari ini rasanya saya bisa merasakan ketulusan Presiden Hang Sung Ho saat mendengarkan ia berbicara. Saya hanya begitu menyesal kejadiannya jadi seperti ini,” tambahnya.

Menutup surat permintaan maafnya, Mina sekali lagi meminta maaf, khususnya pada keluarga dan para penggemar yang telah setia mendukungnya.

Kwon Mina

“Untuk fans yang sudah khawatir, orang-orang terdekat, dan keluargaku, sekaligus fans AOA yang mengalami masa sulit gara-gara saya, saya minta maaf. Saya akan merefleksikan diri dan bekerja keras dalam masa perawatan sehingga hal ini tidak terulang lagi. Saya betul-betul minta maaf,” tutup Mina.

Untuk diketahui, saat berita ini dilansir, akun Instagram pribadi Mina diketahui telah hilang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini