Bersabar, Kunci Nagita Slavina Urung Bercerai dengan Raffi Ahmad

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261156 bersabar-kunci-nagita-slavina-urung-bercerai-dengan-raffi-ahmad-Rd0QE48Aml.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rupanya pernah dilanda badai hebat. Bahkan, pasangan ini sempat berpikir untuk bercerai.

Namun, hal tersebut pada akhirnya urung dilakukan oleh Nagita Slavina. Ibu satu anak itu mengaku, tak ingin mengambil keputusan dalam kondisi emosi.

“Ya, keinginan bercerai itu kan keluar saat aku emosi. Bercerai kan enggak segampang itu,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment, pada Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Deg-Degan, Nagita Slavina Ngeprank Dijanjikan Villa oleh Pria Lain

 

Nagita berharap, bisa menjaga sebaik mungkin pernikahannya. Setelah menimbang banyak hal diiringi doa, dia memutuskan untuk ‘berdamai’ dengan Raffi Ahmad yang menikahinya pada 17 Oktober 2014 itu.

“Pada akhirnya, apa yang masih bisa diterima ya dimaklumi saja. Aku juga terus meminta sama Allah kalau baik ya didekatkan. Sebaliknya, kalau tidak ya dipisahkan,” tuturnya menambahkan.

Keinginan Nagita Slavina untuk menceraikan Raffi Ahmad bermula dari kata-kata menyakitkan yang dilontarkan anggota Bukan Bintang Biasa tersebut. Bahkan, menurut Raffi, dia sempat berada di tahap sama sekali tidak peduli pada sang istri.

Menariknya, imbuh pria 33 tahun itu, Nagita Slavina justru terlihat bersabar selama proses 'kenakalannya' tersebut. Hingga suatu hari, dia merasakan ketulusan sang istri lewat sebuah momen tak terduga.

“Waktu itu, gue pulang subuh dan melihat bini gue salat dan menangis di kamar. Akhirnya, gue tutup pintu dan tidur di bawah,” kata bapak satu anak tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini