Share

Aktor Lee Si Eon Sempat Komentari Upaya Bunuh Diri Kwon Mina

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260674 aktor-lee-si-eon-sempat-komentari-upaya-bunuh-diri-kwon-mina-BLd6nHOhn6.jpg Lee Si Eon. (Foto: Xsport News)

SEOUL - Aktor Lee Si Eon ternyata sempat menunjukkan simpatinya pada Kwon Mina lewat Instagram, pada 8 Agustus silam. Dalam unggahan yang kini telah dihapus itu, sang aktris sempat memperlihatkan upaya bunuh diri. 

Mengutip Koreaboo, Selasa (11/8/2020), Lee Si Eon tampak meninggalkan komentar dalam unggahan Mina tersebut. “Ayolah, jangan menyakiti dirimu sendiri,” ujar bintang I Live Alone tersebut. 

Lee Si Eon.

Pertemanan Lee Si Eon dan Kwon Mina bermula saat mereka sama-sama membintangi drama Modern Farmer, pada tahun 2014. Dalam drama tersebut, mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Seperti diketahui Kwon Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri pada 8 Agustus silam. Lewat Instagram, dia mengunggah tangannya yang berlumur darah dan membeberkan ‘dosa’ Shin Jimin, Seolhyun ‘AOA’, dan bos FNC Entertainment, Han Seong Ho. 

Woori Actors selaku agensi sang aktris kemudian menghubungi polisi dan paramedis untuk segera menangani Kwon Mina. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis selama sehari. 

Baca juga: Netizen Minta Seolhyun AOA Dipecat dari Day and Night, Tim Produksi Buka Suara

Kemudian pada 10 Agustus 2020, aktris Hospital Ship itu diizinkan meninggalkan rumah dan beristirahat di kediaman ibunya. Agensi tersebut mengungkapkan, untuk sementara waktu Mina akan fokus pada pemulihan fisik dan mentalnya. 

Kwon Mina.

“Mina akan beristirahat karena bagi kami, stabilitas mental dan fisiknya merupakan prioritas utama. Sejauh ini, Mina akan absen dari aktivitas keartisannya,” ungkap Woori Actors seperti dikutip dari Allkpop.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini