Kwon Mina Rilis Permintaan Maaf setelah Lakukan Upaya Bunuh Diri

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260726 kwon-mina-rilis-permintaan-maaf-setelah-lakukan-upaya-bunuh-diri-ufUGJ9Xcy5.jpg Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Kwon Mina merilis permintaan maaf resmi setelah melakukan percobaan bunuh diri, pada 8 Agustus silam. Lewat Instagram, dia secara khusus meminta maaf pada penggemar yang telah  mengkhawatirkan kondisinya. 

“Aku minta maaf apabila ada orang yang terluka atas perbuatanku. Aku juga minta maaf untuk orang-orang yang merasa terkejut setelah melihat foto yang aku posting,” kata Mina dalam unggahannya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/8/2020). 

Kwon Mina. (Foto: Instagram)

Dia menambahkan, selama tak sadarkan diri di rumah sakit, para staf FNC Entertainment (agensi lama Kwon Mina), turut menemaninya. Sehari setelah keluar dari rumah sakit, aktris Hospital Ship itu mengaku, bertemu dengan CEO FNC Entertainment, Han Seong Ho. 

“Aku sangat menyukai FNC Entertainment dan AOA. Aku sedih keluar dari grup karena isu bullying tersebut dan terus terang ini berat bagiku. Saat aku bicara dengan Han Seong Ho hari ini, aku bisa merasakan ketulusannya,” kata idol 26 tahun tersebut. 

Pada akhir keterangannya, Kwon Mina mengaku menyesal karena permasalahan tersebut berkembang menjadi besar. Dia kembali meminta maaf pada penggemar, rekan, keluarga, dan semua fans AOA yang telah mengkhawatirkannya. 

Baca juga: Aktor Lee Si Eon Sempat Komentari Upaya Bunuh Diri Kwon Mina

Kwon Mina dalam keterangannya menambahkan, “Aku akan merenungkan perbuatanku dan berusaha menjalani pengobatan sehingga hal seperti ini tidak akan terulang kembali. Aku benar-benar meminta maaf."

 Kwon Mina. (Foto: Instagram)

Permintaan maaf dan perubahan sikap Kwon Mina ini terjadi sekitar 3 hari setelah dia melakukan percobaan bunuh diri dan sempat menuding FNC Entertainment ‘melindungi’ Shin Jimin dan tak transparan soal keuangan AOA.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini