Netizen Minta Seolhyun AOA Dipecat dari Day and Night, Tim Produksi Buka Suara

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260579 netizen-minta-seolhyun-aoa-dipecat-dari-day-and-night-tim-produksi-buka-suara-SNNZ62ZpIQ.jpeg Seolhyun AOA. (Foto: In Style)

SEOUL - Kasus bullying Kwon Mina bergerak semakin liar. Setelah aktris Hospital Ship itu kembali melakukan percobaan bunuh diri, Seolhyun ‘AOA’ kini menjadi target protes warganet. 

Tak puas ‘menyerang’ akun Instagram aktris My Country itu, kini warganet meminta tvN untuk memecat Seolhyun dari produksi drama Day and Night. Dan hari ini (11/8/2020), tim produksi drama itu menjawab keinginan warganet tersebut. 

Seolhyun AOA. (Foto: Marie Claire)

Staf drama itu mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan produksi sesuai rencana semula. “Tidak ada yang berubah. Kami akan syuting sesuai rencana awal,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (11/8/2020). 

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan, “Tim produksi baru akan melakukan perubahan jika sang aktris yang mengungkapkan keinginannya kepada kami untuk mundur dari proyek ini.” 

Drama Night and Day dibintangi Seolhyun AOA bersama Namgoong Min. Kisahnya tentang insiden yang terjadi di sebuah desa sekitar 26 tahun silam. Di desa itu berkumpul orang-orang cerdas yang kehilangan emosi mereka karena kejadian misterius. 

Baca juga: Kasus Bullying Kwon Mina Viral, Unggahan Lawas Seolhyun AOA Jadi Sorotan

Dalam Night and Day, Seolhyun berperan sebagai Gong Hye Won, inspektur di Kepolisian Metropolitan Seoul. Sementara Namgoong Min melakoni karakter Do Jung Woo, detektif khusus di Kepolisian Metropolitan Seoul. 

Seolhyun AOA. (Foto: GQ)

Mengutip Allkpop, produksi Night and Day sudah memasuki tahap syuting dan dijadwalkan tayang di tVN pada semester II 2020.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini