Tamara Bleszynski Sebut Jerinx Orang 'Nyebelin' dan 'Bahaya'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260636 tamara-bleszynski-sebut-jerinx-orang-nyebelin-dan-bahaya-z0SLXhfqQd.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tamara Bleszynski ternyata memberi perhatian lebih kepada penabuh drum dari grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx. Tamara Bleszynski menyebut Jerinx sebagai orang yang 'Nyebelin' dan 'Bahaya'.

Eits.. jangan salah dulu, Tamara Bleszynski menyebut sifat Jerinx tersebut karena ada alasannya. Di dalam instagramnya, Tamara membagikan video Jerinx yang ternyata sangat peduli dengan sesama.

"Ini orang memang nyebelin banget, bagi-bagi nasi bungkus untuk sahabat-sahabat yang membutuhkan!," tulis Tamara Bleszynski pada keterangan video.

 Tamara Bleszynski

Baca juga: Cerita Baim Wong Terlilit Utang Rp1,5 Miliar hingga Disangka Penipu

"Bahaya banget dia, terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik, semoga Tuhan menjaga orang baik dan langka seperti dia," sambungnya.

Melihat video aksi kemanusiaan yang dilakukan Jerinx, wanita 45 tahun ini pun mengaku kagum. Ia bahkan meminta agar Jerinx mau mengajaknya bertemu serta mengundangnya untuk ikut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut.

"Jadi sudah jelas yah @jrxsid undanglah aku ini yang bukan siapa-siapa ke @twice_bar," pintanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini