Belum Punya Anak, Justin dan Hailey Bieber Fokus Nikmati Waktu Bersama

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260615 belum-punya-anak-justin-dan-hailey-bieber-fokus-nikmati-waktu-bersama-HjvKCK1kVm.jpg Justin Bieber dan Hailey. (Foto: Elle)

JAKARTA - Karantina bersama pasangan di rumah selama masa pandemi Covid-19, nyatanya belum membuahkan kehamilan bagi Hailey Baldwin, istri penyanyi pop dunia, Justin Bieber.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hailey saat hadir dalam gelaran PaleyFest LA baru-baru ini. Hailey mengatakan, sejauh ini ia dan Justin belum dikaruniai anak.

“Well, kami belum mendapatkan anak,” ujar Hailey singkat, dikutip Hollywoodlife, Selasa (11/8/2020).

Alih-alih fokus agar dirinya segera hamil, Hailey dan Justin sedang menikmati waktu bersama di tengah masa karantina.

Justin dan Hailey. (Foto: Harpersbazaar)

“Aku pikir meskipun dalam masa karantina, kami berdua tetap pengantin baru. Aku dan Justin akan merayakan anniversary pernikahan ke-2 pada September nanti. Aku merasa, kami berdua menikmati waktu-waktu kami bersama, mengenal lebih dalam dan lebih dekat satu sama lain. Bersenang-senang, terlepas dari apapun yang terjadi,” tambah Hailey.

Baca juga

Lockdown Bareng, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Semakin Mesra

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Merasa Diberkati Usai Dibaptis   

Sementara itu Justin menambahkan, periode isolasi karena lockdown di saat pandemi COVID-19 ini cukup baik bagi dirinya dan Hailey sebagai pasangan suami-istri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini