Resmi Bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Pilih Muhasabah Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260548 resmi-bercerai-dengan-kiwil-meggy-wulandari-pilih-muhasabah-diri-bo3A8cvCSo.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Meggy Wulandari dan Kiwil akhirnya resmi bercerai pada 10 Agustus 2020. Resmi bercerai tepat di ulang tahun Kiwil, Meggy memilih untuk muhasabah diri atau mengevaluasi diri.

Melalui Instagram, Meggy sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa bercerai dari pria yang telah menikahinya sejak 2003 itu.

“Semalam muhasabah diri, mengenang saat dulu menikah di tanggal miladku. Sedangkan putusan cerai hakim tepat di tanggal milad Papanya anak-anak,” ungkapnya pada Selasa (11/8/2020).

Ibu tiga anak itu menambahkan, “Subhanallah, tidak ada satupun manusia yang bisa menolak takdir Allah. Hidup dan mati, rezeki, jodoh semua ketentuan Allah. Seindah apapun kita berencana, tetap hanya Allah yang berhak menentukan segalanya.”

 

Baca Juga: Meggy Wulandari Resmi Menjanda di Hari Ulang Tahun Kiwil

Lebih jauh Meggy mengaku, lelah menjalani sidang cerai selama 6 bulan terakhir. Rasa lelah itu semakin besar ketika pengadilan tak kunjung memutus perceraiannya dengan Kiwil.

Namun begitu, dia berusaha pasrah dan berdoa agar keinginannya untuk menjanda bisa segera dikabulkan. Dan buah doanya tersebut akhirnya terjawab kemarin.

“Allah ijabah doa dalam hati yang belum sempat kupanjatkan dalam salat.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini