Ruben Onsu Bangga Lagu Anak Nusantara Betrand Peto Direspons Pihak Istana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 205 2260658 ruben-onsu-bangga-lagu-anak-nusantara-betrand-peto-direspons-pihak-istana-8i3YIk5wCl.jpg Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Anak Ruben Onsu, Betrand Peto kembali membuat bangga lewat karya yang ia bawakan. Setelah sempat menduduki trending lewat lagu berjudul Malaikat Penjagaku, kali ini tembang duetnya dan sang ibunda, Sarwendah mencetak prestasi.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Dirilis pada 7 Agustus 2020, lagu berjudul Anak Nusantara yang dipersembahkan untuk Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia itu telah berhasil menduduki trending 13 di Youtube Indonesia. Mengetahui hal tersebut, Ruben Onsu nampak bahagia lantaran lagu bertema nusantara ini masih diminati dan juga dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

- Lewat Lagu, Sarwendah dan Betrand Peto Beri Persembahaan untuk Indonesia

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

"Saya hanya bisa memberikan karya untuk anak saya. Kalau trending, itu ya hadiah dari semua yang mencintai gitu. Buat saya, terima kasih sekali yang sudah support dukung," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

"Di era yang sekarang, lagu ini kan cukup melawan arah. Jadi lagu ini malah lebih ke nusantara gitu dan ternyata ada aja peminatnya, dan saya bangga itu aja sih," sambungnya.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Ruben Onsu lantaran lagu yang dibawakan oleh istri serta anaknya berhasil menduduki trending di Youtube. Ia juga mengaku bangga lantaran pihak Istana Kepresidenan dikabarkan turut mengapresiasi karya yang dibawakan oleh pasangan ibu dan amak tersebut.

Betrand Peto

"Bangga pasti bangga, senang banget. Cuma kan belum official yang secara resmi dihubungi dari pihak Istana gitu. Jadi ya saya belum bisa membicarakan langsung. Tapi ya kebanggaan saya," paparnya.

"Makanya yang saya bisa berikan adalah sebuah karya. Dan karya menyambut hari kemerdekaan dan hari ini yang saya keluarkan untuk negara ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini