Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Buru Pembunuh Berantai dalam Monster

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 598 2259604 shin-ha-kyun-dan-yeo-jin-goo-buru-pembunuh-berantai-dalam-monster-7HFeIw7hcV.jpg Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo. (Foto: Hancinema/GQ)

SEOUL - JTBC resmi mengumumkan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun akan beradu akting dalam drama Monster. Drama ini bergenre thriller psikologi ini berkisah tentang dua pria yang akan melakukan apa saja untuk memburu pembunuh berantai. 

Demi menguak identitas pembunuh, mereka harus melihat lebih dalam kehidupan orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Pada akhirnya, mereka akan bertanya pada diri sendiri, “Siapa sebenarnya yang monster? Kau, aku, atau kita?” 

Mengutip Soompi, Senin (10/8/2020), Shin Ha Kyun akan berperan sebagai Lee Dong Shik, mantan detektif yang turun pangkat menjadi pekerjaan kasar di kantor polisi setempat. 

Nuansa unik dalam Monster, menjadi alasan Yeo Jin Goo menerima tawaran membintanginya. (Foto: Marie Claire)

Kehidupan Lee Dong Shik berubah ketika Han Joo Won (Yeo Jin Goo), seorang detektif cerdas ditunjuk menjadi rekan kerjanya. Bersama, mereka diperhadapkan pada sebuah kasus pembunuhan berantai yang terjadi sekitar 20 tahun lalu di desa mereka. 

“Nuansa unik dalam Monster membuat aku hanyut dalam ceritanya. Aku rasa, inilah yang membuat drama ini berbeda dengan genre thriller lainnya. Kelebihan lainnya adalah karakter dalam drama ini sangat realistis dan ada emosi dalam plotnya,” kata Yeo Jin Goo. 

Dia menambahkan, “Aku bisa menunjukkan sisi lain diriku melalui karakter Han Joo Won. Jadi aku sangat antusias dan tak sabar untuk memulai proyek ini.” 

Baca juga: Yeo Jin Goo, Alasan IU Mau Jadi Bintang Tamu House On Wheels

Seperti Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun juga terhipnotis dalam skenario dan karakter dalam Monster. “Aku akan berusaha keras menciptakan drama yang bagus dengan tim produksi dan aktor terbaik. Karena aku berharap, penonton menantikan drama ini,” ungkapnya. 

Shin Ha Kyun mengaku terhipnotis dengan skenario dan karakter dalam Monster. (Foto: OSEN)

JTBC berencana merilis Monster pada semester I-2021.*

Baca juga: Tulis Bismillah, Celine Evangelista Mualaf?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini