Yeo Jin Goo, Alasan IU Mau Jadi Bintang Tamu House On Wheels

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 598 2254214 yeo-jin-goo-alasan-iu-mau-jadi-bintang-tamu-house-on-wheels-NfMxQQiUCZ.jpg Yeo Jin Goo dan IU. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - IU memberikan dukungannya pada Yeo Jin Goo dengan tampil sebagai bintang tamu dalam House on Wheels. Program variety show itu dibintangi aktor Hotel del Luna tersebut bersama aktor senior Sung Dong Il dan Kim Hee Won. 

Dalam wawancara Kang Koong, sutradara House on Wheels bersama surat kabar Maeil Business terungkap bahwa ada campur tangan Yeo Jin Goo dalam mendatangkan IU dalam program tersebut.

“Jadi, Yeo Jin Goo menghubungi IU secara pribadi. Jadi, itulah alasan kenapa dia bisa hadir dalam acara kami," kata sutradara Kang seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (29/7/2020). 

IU. (Foto: W Magazine)

Sutradara Kang kemudian membeberkan lebih mendetail alasan IU langsung menerima pinangan Yeo Jin Goo tersebut. Aktor 22 tahun itu, menurut IU, ternyata bukan tipe orang yang mudah meminta bantuan kepada orang lain. 

Alasan itulah yang membuat IU tak berpikir dua kali untuk menerima ajakannya. "Ketika Yeo Jin Goo bertanya apakah IU bisa tampil dalam acara kami dia langsung menyambutnya," ungkap sutradara Kang Koong menambahkan.

Kang Koong bersyukur atas kehadiran IU dalam program arahannya. Apalagi pelantun Eight itu memperlakukan para bintang dan kru House on Wheels dengan sangat baik.

Baca juga: Pandemi COVID-19, IU Kecewa Batal Gelar Konser 

Saat tiba di lokasi syuting, aktris 27 tahun itu memanjakan para kru dengan makanan yang telah dipersiapkan kedua orangtuanya. “Sajian itu mengingatkan aku pada bagaimana IU saat ini,” puji sang sutradara. 

IU dalam House on Wheels. (Foto: tvN)

Program House on Wheels ternyata tak hanya ajang reuni bagi Yeo Jin Goo dan IU. Ini juga menjadi pertemuan kembali IU dengan Sung Dong Il setelah membintangi drama Scarlet Heart: Goryeo, pada 2016.*

Baca juga: Ancaman Telak Anak Jika Nunung Kembali Pakai Narkoba

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini