Anji: Saya Rasa Video Obat COVID-19 Bermanfaat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2260085 anji-saya-rasa-video-obat-covid-19-bermanfaat-37DvCcc0cM.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto (Anji) mengomentari tuduhan penyebaran berita bohong yang dialamatkan kepadanya. Dia mengaku, hanya ingin membagikan informasi yang menurutnya bermanfaat bagi masyarakat. 

Anji. (Foto: Okezone)

“Saya merasa materi wawancara siang itu bermanfaat untuk dibagikan dan manfaat untuk saya plus di situ tidak ada jual beli. Buat saya dan Pak Hadi Pranoto, enggak ada keuntungan. Akhirnya, saya melakukan wawancara itu,” ujar Anji usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). 

Apalagi dari kacamata Anji, temuan Hadi Pranoto bisa jadi harapan baru untuk mengatasi pandemi Covid-19 bila terbukti manjur. “Buat saya, kita semua sudah jenuh dan lelah sama pandemi. Kemudian ada harapan, bagi saya ini adalah kebaikan untuk dibagikan,” tuturnya. 

Baca juga: Anji Dicecar 45 Pertanyaan oleh Penyidik

Namun yang tak disangka Anji, konten obat COVID-19 yang dirilisnya itu malah memicu kontroversi di kalangan masyarakat. Sehingga mau tidak mau, Anji memilih untuk menghadapinya. 

Anji dilaporkan atas pembuatan konten YouTube obat penangkal COVID-19. Oleh publik, konten yang dia kreasikan bersama Hadi Pranoto itu dianggap meresahkan masyarakat.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini