Kecelakaan dari Sepeda Listrik, Simon Cowell Patah Punggung

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259811 kecelakaan-dari-sepeda-listrik-simon-cowell-patah-punggung-jec2ESYotx.jpg Simon Cowell (Foto: The Independent)

LONDON - Simon Cowell juri X-Factor dikabarkan mengalami kecelakaan yang menakutkan. Maestro musik ini, rupanya jatuh dari sepeda listrik barunya.

Saat ini Simon sedang dalam pemulihan di rumah sakit, setelah melakukan operasi darurat selama enam jam untuk memperbaiki punggungnya yang patah.

Juri X-Factor yang berusia 60 tahun ini, terjatuh dari sepeda listrik barunya saat melakukan uji coba di rumahnya, di Malibu. Dia jatuh terlentang begitu parah, lalu dibawa ke rumah sakit sehingga harus istirahat dan membutuhkan tindakan operasi.

Baca Juga: Louis Tomlinson Hengkang dari Label Musik Milik Simon Cowell

 

“Simon mengalami patah punggung di beberapa bagian, karena jatuh dari sepeda saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya. Dia dibawa ke rumah sakit tempat mereka mengoperasinya semalaman, dia dalam pengawasan dan baik-baik saja,” pihak juru bicara Simon Cowell, dikutip dari mirror.co.uk, Senin (10/8/2020).

Seorang sumber lainnya mengatakan, operasi yang dilakukan Simon ini berhasil dan membutuhkan beberapa waktu untuk tetap berada di rumah sakit.

“Operasi itu berhasil tetapi Simon akan berada di rumah sakit untuk beberapa waktu dan belum pulih,” ujar seorang sumber, dikutip dari mirror.co.uk.

Sementara itu, Simon Cowell memiliki alasan untuk naik sepeda kembali. Tujuannya agar kembali bugar, setelah kecelakaan terakhir yang menimpanya. Sebelumnya, pada tiga tahun lali ia terjatuh di rumahnya.

Simon Cowell juga bersumpah untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat setelah dia mengalami jatuh yang menakutkan pada tahun 2017.

Dia harus keluar dari rumahnya di London oleh paramedis yang datang membantunya ketika dia jatuh dari tangga dalam perjalanan ke dapur pada dini hari.

Simon mengatakan insiden mengerikan itu adalah 'panggilan untuk bangun' yang membuatnya mengubah cara hidupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini