Pandemi COVID-19, Stray Kids Resmi Tunda Konser di Indonesia dan Thailand

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 205 2254734 pandemi-covid-19-stray-kids-resmi-tunda-konser-di-indonesia-dan-thailand-4tffcZiqbw.jpg Stray Kids (Foto: Instagram/@realstraykids)

SEOUL - Kabar kurang baik datang dari boy group asuhan JYP Entertainment, Stray Kids. Berita buruk ini berkaitan dengan rencana konser Bangchan cs di Indonesia.

Melansir Allkpop, Kamis (30/7/2020), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser Stray Kids di Jakarta yang semula dijadwalkan digelar pada 15 Agustus 2020 resmi ditunda. Keputusan ini diambil karena situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga sekarang.

Stray Kids

Indonesia bukan menjadi satu-satunya negara yang batal menggelar konser Stray Kids tahun ini. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, JYP Entertainment juga menyatakan pembatalan konser di Bangkok, Thailand yang sejatinya dihelat pada 9 Agustus mendatang.

Baca Juga:

- Stray Kids Nikmati Musim Panas dengan Merilis MV Blueprint

- Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

“Sangat disayangkan, tur dunia Stray Kids 'District 9: Unlock' di Bangkok, Thailand pada 9 Agustus 2020 dan 15 Agustus 2020 di Jakarta harus ditunda karena situasi pandemi COVID-19," demikian pengumuman dari JYP Entertainment.

Stray Kids

"Meski kami telah mencari cara untuk tetap bisa melanjutkan konser, tapi memang sulit untuk tetap menggelar konser karena penyebaran global COVID-19,” lanjut agensi bentuk Park Jin Young itu.

Pandemi COVID-19 tak hanya berdampak pada penundaan konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand. Sebelumnya, gelaran konser di Singapura dan tur Eropa boy group yang baru merilis lagu Easy tersebut juga sudah ditunda oleh pihak agensi.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini