Gaet Sam Kim, Park Bo Gum Rilis Lagu All My Love

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 205 2259536 gaet-sam-kim-park-bo-gum-rilis-lagu-all-my-love-w6BSAnyyfm.jpg Park Bo Gum. (Foto: ELLE)

SEOUL - Park Bo Gum memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan merilis lagu ballad berjudul All My Love, pada Senin (10/8/2020) dini hari. Lagu yang menampilkan suara manis aktor 27 tahun tersebut diproduseri oleh musisi Sam Kim. 

Lagu berbahasa Inggris tersebut akan dirilis pada 12 Agustus mendatang. Park Bo Gum juga akan memasukkan lagu tersebut dalam versi bahasa Korea dan instrumental dalam album single tersebut. 

Park Bo Gum. (VOGUE)

Sebagai bonus, Park Bo Gum juga akan merilis versi piano dari single debutnya yang berbahasa Jepang, Bloomin. Album single ini tampaknya akan menjadi kado perpisahan dari sang aktor jelang wajib militer (wamil) pada 31 Agustus mendatang. 

Tak hanya single manis, aktor Encounter ini juga meninggalkan tiga proyek akting yang bisa dinikmati penggemarnya selama menjalani wamil. Pada 7 September 2020, fans dapat menikmati drama Record of Youth yang dibintanginya bersama Park So Dam. 

Baca juga: Park Bo Gum Jadi Model di Foto Teaser Drama Record of Youth

Sementara dua lainnya adalah film Seo Bok dan Wonderland. “Semua karakter yang aku perankan dalam tiga proyek ini berbeda satu sama lain,” kata sang aktor dalam wawancaranya dengan VOGUE seperti dikutip dari Soompi, pada 25 Juli silam. 

Park Bo Gum. (Foto: Harper's Bazaar)

Park Bo Gum mengaku, bisa memperlihatkan sisi lain dirinya lewat ketiga karakter tersebut. “Sehingga, selama aku hiatus penonton bisa bilang, ‘Wow, Park Bo Gum nosa memerankan karakter seperti ini juga ya’ atau ‘Aku ingin melihat apa lagi yang bisa dia lakukan.’”*

Baca juga: Whale, Single Baru dari Kim Sejeong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini