Whale, Single Baru dari Kim Sejeong

Vina Destya, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 205 2259531 whale-single-baru-dari-kim-sejeong-ZvZD2Toqsm.jpg Kim Sejeong. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Kim Sejeong akan kembali ke panggung musik dengan merilis single baru. Lagu berjudul Whale itu akan dilepas ke pasaran, pada 17 Agustus 2020, pukul 18.00 KST (16.00 WIB). 

Kabar itu dirilis Jellyfish Entertainment lewat akun Twitter resmi gugudan, pada Senin (10/8/2020) dini hari. "SEJEONG. Single digital [Whale]. 2020/8/17 18.00 KST. Segera," bunyi pengumuman tersebut. 

Bersama unggahan itu, agensi tersebut juga merilis video teaser yang memperlihatkan siluet Sejeong dengan latar aquarium raksasa. Kabar comeback aktris School 2017 tersebut disambut fans dengan baik. 

Kim Sejeong akan rilis single baru berjudul Whale. (Foto: Jellyfish Entertainment)

“Sejeong, selamat atas single barumu!! Aku tak sabar untuk mendengarkannya,” ujar seorang pengguna Twitter. Lainnya mengatakan, “Sejeong comeback? Yassss. Setelah Sejeong, Jellyfish tolong beri kesempatan untuk gugudan comeback.” 

Single digital Whale akan menjadi karya terbaru idol 23 tahun tersebut setelah merilis mini album ‘Plant’ pada Maret 2020. Selain musik, dia juga akan menyapa penggemarnya lewat drama terbaru OCN, Extraordinary Rumor

Drama yang akan diperankannya bersama aktor Jo Byeong Gyu itu diadaptasi dari webtoon berjudul serupa. Kisahnya tentang kelompok pemburu iblis bernama Counters yang datang ke bumi dengan menyamar menjadi pelayan di restoran. 

Baca juga: Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu Jadi Pemburu Hantu di Drama Baru OCN

Aksi memburu iblis itu dilakukan anggota Counters untuk mendapatkan tiket menuju kehidupan yang kekal. Kim Sejeong akan berperan sebagai Do Ha Na, perempuan yang mampu ‘mengendus’ keberadaan roh jahat, bahkan dari jarak ratusan kilometer.

Selain musik, Kim Sejeong juga akan membintangi drama baru OCN, Extraordinary Rumor. (Foto: NYLON)

Dia juga memiliki kemampuan untuk membaca kenangan orang lain hanya dengan menyentuh mereka. Untuk menyingkirkan roh jahat tersebut, Do Ha Na akan bekerja sama dengan So Moon (Jo Byeong Gyu).*

Baca juga: Kalahkan Peninsula, Deliver Us from Evil Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini