Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu: Saya Ini Kan Musisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259148 kontroversi-rambut-pirang-pasha-ungu-saya-ini-kan-musisi-67v6SqOLW2.jpg Pasha Ungu.

JAKARTA - Pasha Ungu bikin heboh dengan penampilannya sebagai kepala daerah. Pasha tampil dengan rambut dicat pirang. Akibatnya, suami Adelia Wilhelmina itu mendapat teguran dari Mendagri, Tito Karnavian.

Menanggapi hal ini, Pasha menilai masalah warna rambut harusnya tidak perlu dibesar-besarkan. Dia menegaskan, walau dengan penampilan bagaimanapun, dirinya tetap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin 

“Janganlah gara-gara rambut kuning itu menjadi penghalang saya untuk bekerja. Toh saya tetap melaksanakan tu.gas kok,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, 6 Agustus 2020.

Pasha menegaskan, walau kini menjabat sebagai kepala daerah, dirinya sejatinya tetaplah seorang musisi. 

Pasha Ungu.

“Ya saya musisi kan. Saya ini kepala daerah yang berangkat dari musisi. Jadi ada beberapa hal yang kemudian, misalnya ada satu kegiatan musik, ya saya harus menyesuaikan dengan gaya Aa lah. Misalnya gaya Pasha, ya saya akan begitu,” kata Pasha. 

Baca juga:

Pasha Kembali ke Pangkuan Ungu Jika Gagal Jadi Wagub Sulteng

Cukur Habis Rambutnya, Pasha Ungu Sempat Tak Rela

“Contoh misalnya, suatu hari kami akan melakukan pergelaran musik besar misalnya di kota Palu, mengundang banyak daerah, sifatnya nasional, ya saya harus tampil sebagai Pasha yang memang teman-teman dari banyak daerah itu pengin tahu wakil wali kota Pasha ini kayak gimana,” tambahnya. 

Meski punya alasan mengecat rambutnya, Pasha tetap mengikuti arahan dengan mencukur habis rambutnya.

 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini