Ravi Komentari Hengkangnya Lee Hongbin dari VIXX

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259003 ravi-komentari-hengkangnya-lee-hongbin-dari-vixx-RKnNNL34Xx.jpg Ravi VIXX. (Foto: Jellyfish Entertainment)

SEOUL - Ravi VIXX akhirnya buka suara setelah Jellyfish Entertainment memutus kontrak dengan Lee Hongbin. Pada 7 Agustus silam, dia akhirnya menyapa penggemar VIXX lewat Insta Story. 

“Aku cukup berhati-hati dalam membicarakan ini. Terima kasih untuk semua penggemar yang masih berada di sisiku hingga kini,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (8/8/2020). 

Ravi VIXX. (Foto: 1st Look)

Ravi menambahkan, “Aku berharap, setiap orang yang masih mendukung kami memiliki lebih banyak momen bahagia daripada rasa kecewa. Karena itu, aku berharap setiap orang memiliki malam yang baik.” 

Seperti diketahui, Hongbin akhirnya buka suara terkait mundurnya dia dari VIXX. Dia mengaku, kontrak eksklusifnya bersama Jellyfish Entertainment telah dibatalkan. Kesempatan itu juga digunakannya untuk meminta maaf pada penggemar yang masih mendukungnya selama ini.

Baca juga: Hengkang dari VIXX, Hongbin: Saatnya, Menemukan Jalanku Sendiri 

“Setelah meninggalkan Jellyfish Entertainment, aku rasa ini saatnya aku menemukan jalan sendiri,” ujar Lee Hongbin seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (8/8/2020). 

Lee Hongbin. (Foto: NYLON)

Seperti diketahui, idol 26 tahun itu menuai hujatan penggemar setelah mengeluarkan komentar yang menyulut emosi para penggemar K-Pop, pada Maret silam. Kala itu, dia mengkritisi sejumlah video milik grup idol K-Pop, mulai dari SHINee hingga INFINITE.*

Baca juga: Move On dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Mulai Lirik Pria Lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini