Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus, El Barack Tak Lagi Cari Daddy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2258931 putus-dari-jessica-iskandar-el-barack-tak-lagi-cari-richard-kyle-pgg9aO5naP.jpg Jessica Iskandar dan El Barack. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kabar berakhirnya kisah asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle turut berdampak pada El Barack Alexander. Aktris Dealova itu mengaku, terpaksa bicara jujur perihal hubungannya pada bocah 6 tahun tersebut. 

“Iya, aku cerita. Tapi dengan bahasa yang mudah dimengerti anak-anak,” ungkap Jessica Iskandar saat tampil dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta, pada 7 Agustus 2020. 

Jessica Iskandar dan El Barack. (Foto: Instagram/@inijedar)

Menariknya, El seperti langsung memahami kondisi sang ibu yang kini sedang gundah. Usai Jedar menceritakan kondisi hubungannya dengan Richard, putranya itu tak lagi menanyakan keberadaan pria berdarah Australia tersebut. 

“Kalau sekarang sih sudah enggak pernah bertanya lagi,” kata aktris 32 tahun itu. 

Jessica Iskandar merasa sedikit terobati dengan perubahan sikap El. Dia bersyukur karena putranya benar-benar bisa memahami keadaan meski usianya masih terbilang dini. 

“El itu anaknya pintar. Dia mengerti keadaan aku. Jadi, memang enggak bikin aku pusing,” tuturnya. 

Baca juga: Isu Parasit saat Pacari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Enggak Matre

Jessica Iskandar pun kini seperti mendapat suntikan semangat baru dari El. Belajar dari sang putra, dia juga berusaha untuk mengikhlaskan perginya Richard Kyle dan melepaskan semua pernikahan impiannya. 

Jessica Iskandar, Richard Kyle, dan El Barack. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Dia lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa kayaknya juga. Bersyukur, anaknya bisa support aku,” ujarnya.*

Baca juga: Rayakan Anniversary, BLACKPINK: 4 Tahun Bersama BLINK  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini