Dekat dengan Amanda Caesa, Dul Jaelani: Kami Satu Frekuensi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2258910 dekat-dengan-amanda-caesa-dul-jaelani-kami-satu-frekuensi-n3fuLJ4RWd.jpg Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Musisi Dul Jaelani dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru, Amanda Caesa. Keduanya bahkan diketahui sempat berkolaborasi lewat YouTube yang membuat fans kerap menjodohkan mereka. 

Terkait hubungannya dengan Amanda, Dul mengungkap bahwa hal itu terjadi lantaran senang berteman dengan lawan jenis. “Asyik sih karena aku suka berteman dengan banyak wanita,” ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 7 Agustus 2020. 

Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

Selain itu, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menilai, banyak kesamaan antara dirinya dengan putri sulung komedian Parto Patrio tersebut. “Aku suka sama Amanda karena kami satu frekuensi,” tuturnya. 

Dul Jaelani menambahkan, “Amanda suka bikin lagu dan menulis puisi. Hampir sama kayak aku. Jadi ya memang banyak kesamaan. Itu saja sih.” 

Baca juga: Diminta Memilih Amanda Caesa atau Tiara 'Idol', Dul Jaelani Emosi

Amanda Caesa.

Musisi 19 tahun itu tak memungkiri bahwa dirinya dan Amanda Caesa memang kerap bertemu dan berkumpul bersama. Apalagi, mereka tengah merancang proyek kolaborasi bersama ke depannya. 

“Insya Allah (ada proyek bersama), nanti malam ada meeting. Sudah ada lagunya, cuma belum rilis,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga: Sophia Latjuba Genap 50 Tahun, Netizen: Awet Muda

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini