Ashanty Mengetahui Aurel Dibully Lewat Laporan Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258732 ashanty-mengetahui-aurel-dibully-lewat-laporan-fans-sOGAQeyIXt.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengaku, awalnya tidak tahu bahwa putrinya Aurel Hermansyah menerima bullying lewat media sosial. Dia baru mengetahui hal itu setelah penggemar melapor padanya. 

“Iya, yang ngadu ke aku malah fans. Aku sebenarnya enggak tahu, kalau tidak ada fans yang melaporkan,” kata ibu empat anak tersebut saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020). 

Pasalnya, Ashanty mengaku lebih sering menggunakan akun media sosial miliknya untuk keperluan bisnis. Sehingga, dia terbilang jarang membaca komentar-komentar netizen dalam setiap unggahannya.

 Ashanty. (Foto: Okezone)

“Aku tuh orangnya jarang banget baca-baca comment. Medsos dipakai hanya untuk jualan dan posting sesuatu yang berhubungan dengan bisnis. Jadi memang jarang banget baca comment,” kata istri Anang Hermansyah tersebut. 

Ashanty sebenarnya juga tidak terlalu memusingkan aksi netizen yang menghujat Aurel. Sebab selama ini, dia mengetahui, putrinya itu selalu bisa mengatasi sendiri masalah yang dialaminya di dunia maya. 

“Aurel itu biasanya orang paling kuat, meski dikatain apapun sama warganet,” tutur pelantun Jodohku tersebut.

Baca juga: Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

Namun kali ini, Ashanty merasa perlu mengambil tindakan tegas menimbang komentar yang dilontarkan warganet itu sudah kelewat batas. Ashanty juga melihat putrinya cukup terpukul dengan hinaan yang dia terima. 

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

“Kalau sudah yang berbau-bau seperti ini, dia pasti sedih lah,” ujarnya.*

Baca juga: Moka Fang Diisukan Incar Kekayaan Aaron Kwok sebelum Menikah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini