Ibam Putra Asri Welas Lawan Perundungan Lewat Lagu "Alone"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 205 2258679 ibam-putra-asri-welas-lawan-perundungan-lewat-lagu-alone-vMZLtpLAw9.jpg Asri Welas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maraknya kasus bully yang terjadi di tanah air membuat Ibam putra Asri Welas turut menyuarakan pendapatnya lewat sebuah lagu.

Pengalaman Ibam kerap terkena bully dari teman-temannya membuat ia memiliki inspirasi untuk berkarya. Alih-alih terpuruk dan merasa terganggu, Ibam justru ingin melawan bully dengan karya.

"Aku membuat lagu ini karena aku ingin mengekspresikan perasaan yang aku rasakan saat di sekolah. Aku mau mengatakan kalau masih ada orang-orang yang peduli padamu dan jangan pernah biarkan orang lain mem-bully-mu”, ungkap Ibam belum lama ini.

Melihat putranya memiliki ketertarikan di bidang musik, Asri Welas lantas memberikan dukungannya. Asri Welas mengungkapkan tidak ada paksaan pada Ibam untuk menyanyi di usia belia.

 

Baca Juga: Putra Sulung Asri Welas Menangis Sesenggukan saat Doakan Almarhum Glenn Fredly

“Karena ini maunya Ibam, tidak ada paksaan sama sekali. Semuanya dilakukan dengan fun. Dan aku amaze karena dia bisa membuat lirik dan lagu sendiri di umur yang masih muda”, ungkap Asri Welas.

Meskipun begitu, Asri Welas tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala mengetahui anaknya menjadi korban bully. Hal tersebut ia ungkapkan lewat media sosialnya.

"Sedih rasa hati ternyata anakku mengalami kisah seperti ini tapi Terima kasih mas Ibam menceritakan kesusahanmu lewat Lagu Yang Alhamdulilah bisa Kamu lepas kan Dari hati dan bisa dengan iklas menerima diri kamu apa adanya Tanpa harus ber pura-pura jadi orang lain untuk diterima di lingkungan mu 😍 mami BANGGA dan BAHAGIA," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini