Nichkhun 2PM Alami Tekanan Berat Gara-gara Sang Stalker

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258029 nichkhun-2pm-alami-tekanan-berat-gara-gara-sang-stalker-Poumrt2cAq.jpg Nichkhun 2PM (Foto: Instagram/@khunsta0624)

SEOUL - Kesabaran salah satu personel 2PM, Nichkhun tampaknya sudah habis. Lelah kerap kali dikuntit oleh seorang perempuan, akhirnya Nichkhun memutuskan untuk menyeret sasaeng tersebut ke jalur hukum.

Nichkhun 2PM

Nichkhun sudah mengajukan perintah penahanan terhadap stalker yang menganggu privasinya tersebut. Dari laporan portal media News1, informasi yang beredar menyebutkan jika Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menggelar pemeriksaan pertama untuk permintaan yang diajukan Nichkhun pada 5 Agustus 2020.

Baca Juga:

- Stres Dikuntit, Nichkhun 2PM Seret Seorang Wanita ke Pengadilan

- Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

Dalam pemeriksaan pertama tersebut, pengadilan telah mendengarkan pernyataan dari pihak Nichkhun dan perempuan yang dituduh sebagai penguntit (disebut Kim) itu. Pengadilan akan segera membuat keputusan setelah memeriksa kedua pernyataan dari kedua belah pihak.

Nichkhun 2PM

Sementara itu, seperti dilansir Soompi, Kamis (6/8/2020), agensi yang menaungi Nichkhun, JYP Entertainment memberikan tanggapan tentang isu ini. Pihaknya tengah mempertimbangkan menempuh langkah lanjutan yang lebih tegas, dengan mengajukan tuntutan pidana terhadap penguntit tersebut.

“Kami sedang mempertimbangkan langkah-langkah seperti mengajukan pengaduan pidana terhadap pihak Kim. Kami berencana untuk menanggapi ini dengan tegas dan tidak mau menunjukkan keringanan. Artis kami berada di bawah tekanan mental yang tak ada habisnya, dan itu sangat parah,” tegas JYP Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini