Stres Dikuntit, Nichkhun 2PM Seret Seorang Wanita ke Pengadilan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257663 stres-dikuntit-nichkhun-2pm-seret-seorang-wanita-ke-pengadilan-nRkubUQJlv.jpg Nichkhun 2PM. (Foto: ARENA)

SEOUL - Pada 5 Agustus 2020, Departemen Urusan Sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul menggelar pemeriksaan awal atas permintaan penahanan yang diajukan Nichkhun ‘2PM’ atas seorang perempuan bermarga Kim. 

Nichkhun, dalam dokumen gugatannya mengaku merasa terganggu dengan aksi perempuan itu yang selalu menguntit dirinya. Keputusan pengadilan atas permohonan sang idol akan diputuskan setelah kedua belah pihak membuat pernyataan mereka. 

Nichkhun 2PM. (Foto: GEEK)

Mengutip Allkpop, pria 32 tahun itu mendaftarkan permohonan penahanan tersebut pada 6 Juli 2020. Tak hanya itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Nichkhun juga mempertimbangkan untuk menggugat Kim secara pidana. 

“Kami akan mengambil langkah tegas dan tidak akan ada keringanan hukuman nantinya,” kata JYP dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (5/8/2020). 

Baca juga:

Cerita Aron NU'EST Adopsi Anjing yang Hidup Terlantar di Area Parkir

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Langkah tegas itu, menurut agensi bentukan Park Jin Young tersebut, diambil untuk melindungi artis mereka. “Nichkhun mengalami tekanan dan stress yang tidak berkesudahan (karena tingkah Kim yang selalu menguntitnya). Dan ini sudah sangat parah.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini