Raffi Ahmad Siap Jual RANS Entertainment Seharga Rp2 Triliun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257967 raffi-ahmad-siap-jual-rans-entertainment-seharga-rp2-triliun-4Pt5wlmtVm.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku masih belum tertarik untuk menjual RANS Entertainment. Padahal tawaran untuk menjual channel yang dibuatnya di platform digital datang dari berbagai pihak yakni stasiun televisi hingga perusahaan produk besar.

Bahkan Raffi menyebut salah satu pihak menawar hingga Rp250 miliar.

"Iya pernah ditawar Rp 250 Miliar. Dia mau beli, tapi kitanya (tim RANS Entertainment) tetap kerja di situ. Bukan nggak mau, tapi gue minta waktu," katanya seperti dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment yang tayang pada 3 Agustus 2020.

Baca Juga: Ditawar Rp250 Miliar, Raffi Ahmad Tak Tertarik Jual RANS

Kendati demikian, Raffi melanjutkan dirinya akan melepas RANS Entertainment bila ada tawaran yang lebih baik. Ia juga membocorkan nominal yang dapat membuatnya menjual RANS Entertainment.

"Terus kalau nanti ada yang beli Rp1 Triliun atau Rp2 Triliun, yaudah kita lepas aja," kata dia menambahkan.

Raffi mengaku untuk saat ini dirinya masih bersemangat untuk bekerja dan berkarya. Seperti diketahui, selain mengelola channel YouTube, Raffi juga masih sibuk syuting di beberapa acara televisi.

"Jadi gue mau capeknya sekarang biar nanti gue di umur 40 bisa lebih santai dan perusahaannya tinggal dijual-jual," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini