Selena Gomez Bintangi Acara Masak demi Hibur Fans di Tengah Covid-19

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257948 selena-gomez-bintangi-acara-masak-demi-hibur-fans-di-tengah-covid-19-Qv3c7jpD2e.jpg Selena Gomez. (Foto: IG @selenagomez)

JAKARTA - Memasak jadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan selama masa karantina. Tak terkecuali aktris dan penyanyi Selena Gomez.

Kali ini, Selena membagikan kegiatan memasaknya dalam serial Selena + Chef yang akan ditayangkan di sebuah stasiun televisi. Pada serial ini, Selena akan memasak berbagai macam hidangan dengan bantuan chef-chef professional.

Pada serial ini, para chef tersebut akan menunjukkan bagaimana cara memasak hidangan andalan mereka dari rumahnya. Di saat yang bersamaan, Selena akan meniru masakan chef-chef tersebut melalui video-chatting.

Selena Gomez.

Trailer untuk serialnya kali ini dibagikan Selena pada akun instagramnya @selenagomez, Rabu (5/8) lalu. “Aku belajar untuk menjadi seorang koki yang lebih anggun. Acara memasakku dapat disaksikan pada 13 Agustus di HBO Max,” tulis Selena pada unggahan trailer serialnya.

Baca juga:

Tak Aktif di Medsos, Selena Gomez Siapkan Karya Baru?

BLACKPINK Kolaborasi dengan Selena Gomez?

Dilansir dari E Online, Selena hanya ingin membuat orang tersenyum pada masa sulit ini, seperti yang disebutkannya dalam acara panelnya dengan chef Antonia Lafaso, serta produser Aaron Saidman pada Rabu 5 Agustus 2020.

“Aku tidak melakukan apa yang tidak mau kulakukan, tentunya. Namun kehidupan memberikanku berbagai tantangan, dan aku hanya berpikir ini dapat menjadi sesuatu yang meringankan hati, karena aku sangat tertekan,” ceritanya.

Ia menambahkan, banyak yang terjadi di dunia ini dan banyak pula yang lebih penting. Namun, ia percaya apa yang dilakukannnya ini dapat membuat orang senang.

Pada klip yang dibagikannya, terlihat Selena tengah meniru para Chef memasak. Selena pun terlihat beberapa kali gagal dan tertawa akan masakannya. Bahkan, ada momen di mana masakannya tidak matang.

Selena Gomez.

“Aku berharap kamu akan tertawa karena aku terlihat bodoh. Aku melakukan ini karena aku suka memasak, tetapi aku tidak begitu hu caranya,” jawabnya.

“Aku sejujurnya sangat bersemangangat karena aku baru pindah ke rumah baruku. Itu dapur baruku di acara tersebut. Tetapi, aku belum benar-benar pindah,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini