Tak Aktif di Medsos, Selena Gomez Siapkan Karya Baru?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254689 tak-aktif-di-medsos-selena-gomez-siapkan-karya-baru-UkcbJQi9Gr.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram Selena Gomez)

LOS ANGELES - Selena Gomez belakangan ini jarang aktif menyapa penggemar di Instagram pribadinya. Bahkan Selena Gomez juga meminjamkan akun Instagram pribadinya kepada aktivis dan rapper Michael Santiago Render alias Killer Mike untuk menyuarakan gerakan anti rasisme, Black Lives Matters (BLM).

Bintang Ramona and Beezus tersebut pun membeberkan alasannya jarang terlibat di media sosial di IGTV terbarunya, Kamis (30/7/2020). Dalam video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut Gomez mengungkapkan bahwa merindukan penggemarnya.

Baca Juga:

YG Entertainment Tanggapi Isu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez   

BLACKPINK Kolaborasi dengan Selena Gomez?

Selena Gomez


"Aku mencintai dan merindukan kalian. Ada begitu banyak hal menarik yang ingin aku bagikan ke kalian semua," kata Gomez dalam IGTV di Instagramnya.

Gomez juga mengaku canggung untuk memposting hal-hal yang bersifat menyenangkan dan perayaan di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Itu benar-benar sulit bagiku," katanya.

Kendati demikian, tampaknya Gomez telah siap menyapa penggemar. Ia mengungkapkan akan lebih banyak membagikan hal-hal baru di Instagramnya.

"Dan, saya telah mengambil waktu untuk belajar, benar-benar belajar tentang apa yang terjadi dan saya terus menjadikan itu prioritas saya. Tapi aku akan sedikit lebih terlibat dan akan mengirim lebih banyak cinta untuk kalian," kata dia di akhir video.

Beberapa penggemar pun menyambut hangat Gomez.

"Kami sangat merindukanmu," tulis seorang penggemar.

"Aku mencintaimu. Kamu adalah inspirasiku," imbuh yang lain.

Baca Juga:

Punya Alibi Kuat, Justin Bieber Bantah dengan Tegas Kasus Pelecehan Seksual

Ungkapan Bahagia Jeon Somi Gabung Agensi Selena Gomez di Hollywood

Selena Gomez

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini