Pandemi Covid-19, Song Hye Kyo Jadi Lebih Menghargai Orang Lain

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257935 pandemi-covid-19-song-hye-kyo-jadi-lebih-menghargai-orang-lain-NjtqjuOtym.jpg Song Hye Kyo. (Foto: Elle via IG @kyo1122)

SEOUL - Pandemi Covid-19 jadi masa-masa sulit bagi kebanyakan orang. Hal ini juga dirasakan salah satu aktris veteran papan atas Korea, Song Hye Kyo.

Perempuan cantik yang bersahabat dekat dengan aktor Yoo Ah In tersebut mengaku, dia banyak belajar hal baru di tengah pandemi. Salah satu yang terpenting adalah sikap makin menghargai orang lain.

“Seluruh dunia sekarang tengah menghadapi masa sulit karena Covid-19. Melalui masa sulit ini, aku telah belajar bagaimana untuk lebih menghargai orang-orang yang ada di sisiku,” ujar Song Hye Kyo, dikutip Soompi, Kamis (6/8/2020).

Song Hye Kyo. (Foto: IG)

Menurut peraih penghargaan aktris wanita terpopuler untuk televisi di Baeksang Arts Award 2016 silam tersebut, menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekat di hidupnya membantunya untuk bisa melalui masa-masa sulit.

Baca juga:

Lagi, Agensi Bantah Rumor Hyun Bin Kembali Pacari Song Hye Kyo

“Aku pikir dengan saling percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita akan bisa melewati masa yang sulit ini. Ini adalah saat ketika cinta, berkorban untuk satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita semua menjadi hal yang begitu penting,” pungkas Song Hye Kyo.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini