Reaksi Amanda Manopo Usai Billy Syahputra Ketemu Elvia Cerolline

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257921 reaksi-amanda-manopo-usai-billy-syahputra-ketemu-elvia-cerolline-XAFgtWrj8Z.jpg Amanda Manopo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Amanda Manopo menanggapi pertemuan Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Amanda tidak memberikan reaksi berlebih.

“Enggak ada apa-apa. Heboh deh, memang ada apa?,” ujarnya, 5 Agustus 2020.

Amanda Manopo malah menaruh iba pada Elvia Cerolline karena masih dikait-kaitkan dengan Billy Syahputra. Apalagi saat Amanda tahu bahwa Elvia sempat jadi bahan olok-olok usai kisah asmaranya dengan Billy kandas.

Baca Juga: Tak Masalah Dicibir, Amanda Manopo: Yang Penting Cari Duit Halal

 

“Gue malah kasihan sama Elvia loh, jujur. Maksudnya gini loh, dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia. Ketika putus terus dibully. Harusnya jangan gitu ya,” tutur sang pesinetron.

Amanda pribadi tidak cemburu usai Billy bertemu Elvia. Mengingat keduanya sekedar dipertemukan untuk kebutuhan konten program televisi.

“Apa salahnya, itu kan namanya gimmick televisi. Mereka ada sketsa di setiap episode, ada dramanya. Ya gue sih enggak cemburuan,” kata dia.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sempat dipertemukan dalam program komedi salah satu televisi swasta. Dimana dalam sketsa acara, Elvia dikisahkan sebagai mantan kekasih Billy yang hadir di pernikahannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini