Dipolisikan IDI, Jerinx SID Datangi Polda Bali Tanpa Kenakan Masker

Muhammad Muhyiddin, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257834 dipolisikan-idi-jerinx-sid-datangi-polda-bali-tanpa-kenakan-masker-2S40NxJHVF.JPG Jerinx SID.

JAKARTA Jerinx SID memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Didampingi kuasa hukumnya, Kamis (6/8/2020),penggebuk drum Superman is Dead itu datang tanpa mengenakan masker.

Jerinx yang bernama lengkap I Gede Ari Astina akhirnya memenuhi panggilan Reskrimsus Polda Bali, setelah sempat mangkir pada pemanggilan pertama beberapa waktu lalu.

Jerinx SID.

Jerinx datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam, celana jean hitam dan tanpa masker. Setelah tiba, Jerinx langsung menuju ruangan Reskrimsus Polda Bali.

Baca juga:

Dipolisikan IDI, Jerinx SID Bandingkan Sikapnya dengan Anji

Kepada awak media, Jerinx mengatakan, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi panggilan Polda Bali terkait cuitannya di medsos yang mengatakan IDI adalah kacung WHO.

Dia menyatakan apa yang dilakukannya murni sebagai kritik terhadap kebijakan yang memberatkan masyarakat.

Jerinx dilaporkan IDI karena dugaan pencemaran nama baik atas pernyataannya yang menyebut IDI dan rumah sakit sebagai kacung WHO, lewat Instagram pada Juli lalu.

Jerinx SID.

"Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah Sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19" tulis Jerinx kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini