Sarwendah Ungkap Ribetnya Persiapan Ulang Tahun Betrand Peto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180473 sarwendah-ungkap-ribetnya-persiapan-ulang-tahun-betrand-peto-IqsdFFO51g.jpg Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Kurang dari sepekan, Betrand Peto akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Ini akan menjadi perayaan ulang tahun pertamanya bersama keluarga Onsu.

Berbagai persiapan pun sudah mulai dikerjakan oleh keluarga Ruben Onsu. Sarwendah mengungkapkan ribetnya persiapan jelang ulang tahun Betrand Peto.

Betrand Peto dan Sarwendah

Saat ini kesulitan utama dalam persiapan pesta ulang tahun adalah membentuk rambut seperti tokoh kartun yang diinginkan Betrand Peto. Sementara untuk bagian kostum, Sarwendah mengaku sudah menyelesaikannya.

Baca Juga:

- Sarwendah Pilih Cuci Baju Tanpa Mesin, Ini Alasannya

- Camila Cabello Cerita 'Melelahkannya' Pacaran dengan Shawn Mendes

"Kan karakternya dia yang pilih. Kita lihat aja nanti pas fitting gimana. Cuma dia request pas fitting rambutnya mau sama. Itu sih yang dipusingin," kata Sarwendah ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Sarwendah

"Dia mau sama ama karakter yang dia pilih. Sama persis. Kalau baju kan bisa dibikin sama, kalau rambut gimana ya," sambungnya.

Hari ulang tahun Betrand Peto sendiri akan jatuh pada 14 Maret mendatang. Pihak keluarga Ruben Onsu sempat mengatakan akan membuat pesta ulang tahun dan makan malam bersama keluarga terdekat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini