Syuting Konten Ji Chang Wook Sebabkan Kerumunan, Agensi Minta Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2257027 syuting-konten-ji-chang-wook-sebabkan-kerumunan-agensi-minta-maaf-DpgOQO1Uiv.jpg Ji Chang Wook.

SEOUL - Aktor  top Korea, Ji Chang Wook mengejutkan publik karena sebagai kasir di minimarket terkenal Korea, GS25, selama satu hari, Senin 3 Agustus 2020. 

Acara tersebut menyebabkan keramaian dan kerumunan orang di sekitar lokasi acara. Hal ini dinilai sangat membahayakan karena protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 terabaikan.

Menuai kontroversi, agensi manajemen Ji Chang Wook, Glorious Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Pihak agensi pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

“3 Agustus 2020 kemarin, jadwal di mana Ji Chang Wook seharusnya melakukan syuting di minimarket GS25. Kami ingin meminta maaf atas kegagalan kami untuk menghandle situasi saat banyak orang kerumunan berkumpul di toserba tersebut,” bunyi permintaan maaf Glorious Entertainment, dikutip Allkpop, Selasa (4/8/2020).

Ji Chang Wook.

Tak hanya pihak Ji Chang Wook, pihak minimarket GS25 juga mengeluarkan pernyataan minta maaf mereka secara resmi.

Baca juga:

Usung Tema Dewasa, Drama Ji Chang Wook, Backstreet Rookie Dikenai Sanksi

Sering ke Toserba, Alasan Ji Chang Wook Bintangi Backstreet Rookie

“Karena kegagalan kami untuk mengawasi jadwal syuting pembuatan film dengan benar yang terjadi di salah satu toko GS25 kami, kami menyebabkan masalah keamanan bagi banyak orang di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini. Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan tersebut,” ujar manajemen minimarket.

Pihak toserba menambahkan, kronologi kejadian ini berawal dari seorang pegawai toserba yang teledor mengunggah proses syuting Ji Chang Wook tersebut ke media sosial.

“Ji Chang Wook dijadwalkan untuk syuting konten promosi dengan GS25. Namun, selama proses syuting, seorang karyawan mengunggah ke media sosial tentang proses syuting di lokasi tersebut. Membuat proses syuting ini dipromosikan secara tidak tepat melalui media sosial. Mengakibatkan kesalahpahaman yang serius, seolah hal ini menjadi acara temu penggemar dengan Ji Chang Wook,” tambah GS25.

Tak lama kemudian, banyak orang memadati lokasi toserba. Membuat pihak toserba akhirnya menghentikan proses syuting lebih cepat dari yang seharusnya.

Masih dalam pernyataan yang sama, pihak toserba kembali meminta maaf atas insiden tersebut. “Tapi karena kami kurang sigap, kami tak bisa membuat situasi jadi tertib. Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran selama masa-masa ini, ketika banyak orang berjuang melawan penyebaran lebih lanjut COVID-19,” pungkas pihak toserba. 

Ji Chang Wook.

Untuk diketahui, gelaran acara Ji Chang Wook bersama toserba tersebut tidak termasuk dalam bagian serial drama Backstreet Rookie,  yang tengah dibintanginya bersama aktris cantik Kim Yoo Jung. Di drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai manajer di toserba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini