4 Fakta Menarik Baekho NU'EST si Sexy Bandit yang Genap Berusia 26 Tahun

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249863 genap-26-tahun-ini-4-fakta-baekho-nu-est-si-sexy-bandit-DXGWdcvjcA.jpg Baekho NU'EST. (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - Kang Dong Ho alias Baekho memulai debutnya di industri musik K-Pop pada 2012, sebagai vokalis utama boyband NU’EST. Dia juga sempat menarik perhatian pecinta musik K-Pop saat berkompetisi dalam Produce 101 Season 2 pada 2017. 

Lalu siapa sebenarnya Baekho yang hari ini genap berusia 26 tahun? Berikut adalah empat fakta tentang pria kelahiran Jeju tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Tudingan Pelecehan Seksual 

Baekho sempat harus bertarung di meja hijau dengan seorang perempuan lantaran tuduhan pelecehan seksual. Perempuan itu dalam unggahannya di Internet mengaku sempat mengalami pelecehan seksual pada 2009, saat mereka masih sama-sama bersekolah di Pulau Jeju. 

Baekho NU'EST. (Foto: Esquire)

Dalam bukti percakapannya dengan Baekho yang kemudian diunggah ke situs komunitas, perempuan itu mengaku insiden tersebut terjadi di dalam bus sekolah YoungJae SaGwan Academy. Pada September 2017, perempuan itu kemudian mengajukan gugatan resmi atas Baekho. 

Setelah melewati persidangan selama delapan bulan, Pengadilan Distrik Pulau Jeju menetapkan Baekho tidak bersalah atas kasus tersebut. Kemudian pada April 2018, kasus itu resmi ditutup oleh pengadilan. 

Masuk dalam Jajaran Idol K-Pop Paling Manly

Baekho NU'EST. (Foto: Esquire)

Dengan dada bidang dan tinggi 175 sentimeter, Baekho NU’EST masuk dalam jajaran idol K-Pop paling manly. Dia terkenal menyukai olahraga dan terbilang rajin ngegym. Jadi tidak heran, jika dia memiliki tubuh yang sangat proporsional.

Baca juga: Harapan Minhyun NU'EST di Masa Depan 

Julukan Sexy Bandit

Baekho NU’EST mendapat julukan sexy bandit saat mengikuti program survival Produce 101 Season 2. Julukan itu didapatkannya, karena karisma Baekho saat berada di atas panggung.

Baekho NU'EST. (Foto: Dispatch)

Eye-Smile Prince

Tak hanya sexy bandit, Baekho juga memiliki julukan lain, Eye-Smile Prince. Julukan itu diberikan kepadanya karena pesonanya saat tersenyum atau tertawa. Penggemar menilai, dia memiliki mata bergaris yang sangat imut dan penuh kehangatan saat tersenyum dan tertawa.*

Baca juga: Cedera Ligamen, Seungkwan Vakum dari SEVENTEEN

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini