Tak Sengaja Sebut Merek, Sehun EXO Banjir Kiriman Nasi Instan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256933 tak-sengaja-sebut-merek-sehun-exo-banjir-kiriman-nasi-instan-RyffTU7yK5.jpg Sehun EXO. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sehun EXO belum lama ini melakukan insiden kecil saat menjadi bintang tamu dalam siaran radio. Dia secara tidak sengaja menyebut salah satu brand nasi instan paling populer di Korea Selatan. 

Insiden itu bermula ketika Sehun dan Chanyeol ditanya sang penyiar, produk apa yang paling ingin mereka iklankan. Dengan antusias, rapper dan lead dancer EXO tersebut menyebut merek nasi instan Hetbahn. 

Sehun EXO. (Foto: SM Entertainment)

Sadar melakukan kesalahan, Sehun langsung meminta maaf. Dapat dimaklumi, mengingat para idol K-Pop memang dilarang menyebutkan secara spesifik merek sebuah produk di hadapan publik. 

Namun insiden itu justru mendatangkan keberuntungan bagi Sehun. Pasalnya, brand ternama tersebut langsung mengirimkan ucapan terima kasih sekaligus berkardus-kardus nasi instan untuk member termuda EXO tersebut. 

Baca juga: Lebarkan Karier, Sehun EXO Masuk Perusahaan E-Sports

Sehun EXO. (Foto: SM Entertainment)

Dikirimi begitu banyak nasi instan favoritnya, bukan hanya Sehun yang bahagia. Namun juga rekan duetnya di unit duo EXO-SC, Chanyeol. 

Bahkan lewat foto yang diunggahnya di Insta Story, Chanyeol berterima kasih pada Hetbahn karena telah mengirimi nasi instan kesukaannya. Nah, apakah dalam waktu dekat Sehun dan Chanyeol akan menjadi brand ambassador produk itu?*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini