Lebarkan Karier, Sehun EXO Masuk Perusahaan E-Sports

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250455 lebarkan-karier-sehun-exo-masuk-perusahaan-e-sports-2hPKtEh3KG.jpg Sehun EXO (Foto: Ist)

SEOUL - Muda, terkenal, dan kaya raya, tiga kalimat ini tepat disematkan pada personel termuda EXO, Oh Sehun. Sukses berkarier sebagai musisi dan model rumah mode dunia, pundi-pundi uang Sehun kini semakin bertambah.

Melansir Starbiz, Rabu (22/7/2020) Sehun baru saja diberitakan resmi masuk dalam jajaran pemegang saham di perusahaan e-sports terkenal Korea, APIS SPORTS untuk tim LoL (League of Legends).

Baca Juga:

1 Billion Views Sukses di Pasaran, EXO-SC Bakal Gelar Jumpa Fans Virtual

Sehun dan Chanyeol EXO Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu

Suhon EXO


Pengumuman di mana lead rapper EXO tersebut kini telah bergabung ke perusahaan sebagai pemegang saham, disampaikan langsung oleh APIS SPORTS pada Selasa 22 Juli, oleh manajer dari tim e-sports profesional Seol HaeOne Prince, Kim Ok Jin. APIS SPORTS sendiri diketahui sebagai pihak yang memegang operasional League of Legends dan PUBG.

“Mengingat e-sports itu mencakup olahraga dan entertainment, saya pikir akan jadi lebih baik dengan kehadiran dari Sehun EXO, yang mana telah menaklukkan pasar dunia untuk bidang hiburan,” ujar Kim Ok Jin.

Sang manajer tim berharap, dengan masuknya Sehun sebagai pemegang saham, ke depannya tim Seol HaeOne Prince bisa lebih terkenal dan mendunia.

“Kami harap publik semua akan memperhatikan Seol HaeOne Prince, bersama Sehun EXO untuk bisa menjadi tim yang terkenal secara global,” tambahnya.

APIS SPORTS diketahui berpartisipasi dalam franchise League of Legends Korea, yang akan dibuka pada tahun 2021.

Sementara itu, Sehun sendiri kini sedang sibuk melakukan sederet aktivitas promosi sebagai duo EXO-SC bersama Chanyeol dengan merilis album full pertama, 1 Billion Views pada 13 Juli 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini