Bukan Hadi Pranoto, Via Vallen Konfirmasi Pemberi Ramuan Herbal Adiknya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256647 bukan-hadi-pranoto-via-vallen-konfirmasi-pemberi-ramuan-herbal-adiknya-YH2JWUwxJ3.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Via Vallen mengkonfirmasi siapa orang yang memberikan adiknya ramuan herbal hingga adiknya negatif Covid-19. Hal tersebut dibagikannya di Instagram pribadinya pada 3 Agustus 2020.

Pelantun Bojo Galak tersebut membagikan potret bersama pria bernama Suradi yang berkunjung ke rumahnya.

"Terimakasih doktor Suradi sudah mampir ke rumah saya. Btw dulu adikku waktu positif Covid-19 memang nggak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum ditemukan. Aku cuma ngasih ramuan herbal dari dokter Suradi dan Alhamdulillah bisa negatif," tutur Via Vallen dalam captionya.

Baca Juga: Salah Orang, Via Vallen Minta Maaf Komentari Video Anji

 

Seperti diketahui, Via Vallen sebelumnya sempat meminta maaf lantaran salah orang. Ia mengomentari video Anji dan menyebutkan bahwa sang adik bisa sembuh dari Covid-19 lantaran obat temuan Hadi Pranoto.

"Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adik saya adalah ramuan dari Dokter Suradi bukan dari Profesor Hadi seperti yang seperti di postingan ini,” kata Via Vallen.

Video wawancara Anji bersama Hadi Pranoto sendiri menuai banyak kritik lantaran diduga menyesatkan. Bahkan Anji juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan menyebarkan berita bohong.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini