Tampilan Gagah Zico dari Barak Militer

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256544 tampilan-gagah-zico-dari-barak-militer-uSjWVqFrDU.jpg Zico. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Sekitar 5 hari setelah menjalani wajib militer (wamil), Pusat Pelatihan Tentara Korea Selatan akhirnya mengunggah foto Zico dari balik barak militer. Dalam foto itu, dia terlihat gagah dalam balutan seragam militer lengkap dengan topi baret. 

Pada seragamnya, tersemat tanda pengenal bertuliskan nama asli Zico, ‘Woo Ji Ho’. Sejak 30 Juli silam, pelantun Any Song itu mulai menjalani pelatihan militer dasar selama 4 minggu. 

Foto perdana Zico dari balik barak militer.

Lepas dari pelatihan dasar, dia akan melanjutkan penugasannya sebagai petugas pelayanan publik. Penempatan tersebut dilakukan mengingat rapper 28 tahun pernah menjalani operasi jantung saat masih kecil.

Sebelum masuk barak militer, pada 26 Juli silam, Zico sempat mengunggah foto makanan yang dikirimkan Song Mino. Adapun makanan yang dinikmatinya itu berupa: ikan teri goreng, fish cake tumis pedas, dan ikan bakar.

Baca juga: Rain dan Zico akan Berduet dalam Summer Hate

Zico.

Zico kemudian berterima kasih dan menautkan unggahannya ke akun Instagram Mino. “Terima kasih atas makanannya!” ujar sang rapper

Dengan begitu, maka Zico tercatat sebagai member kelima Block B yang menjalani wajib militer. Setelah Jaehyo -yang menyelesaikan masa tugasnya pada Desember 2019- ada juga Taeil, B-Bomb, dan U-Kwon.*

Baca juga: Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Ingin Sendiri Dulu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini