Mawar de Jongh Makan Malam Bareng Keluarga Bryan Domani, Pacaran?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256295 mawar-de-jongh-makan-malam-bareng-keluarga-bryan-domani-pacaran-yeTfA2AwPc.jpg Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani. (Foto: Instagram/@mawar_eva)

JAKARTA - Hubungan Mawar de Jongh dan Bryan Domani kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, belum lama ini aktris 18 tahun itu diketahui menghadiri acara makan malam bersama keluarga Bryan Domani. 

Kebersamaan itu dibagikan Bryan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, aktor Bumi Manusia itu membagikan momen kumpul keluarga dalam rangka merayakan ulang tahun sang aktor yang ke-20, April silam. 

Bryan Domani bersama Mawar de Jongh dan keluarga. (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, Mawar terlihat membaur dengan ibu dan ayah Bryan serta Megan, adik Bryan yang ditemani kekasihnya, Jeremy Moeremans. Foto yang telah disukai lebih dari 320.000 kali itu kemudian menuai beragam komentar netizen. 

Beberapa berspekulasi bahwa Mawar de Jongh kini sudah resmi berstatus kekasih Bryan. “Akhirnya, terjawab juga siapa pacarnya BD,” komentar seorang pengguna Instagram. Lainnya mengungkapkan, “Ya ampun, Bryan memang cocok banget sama @mawar_eva.” 

Mawar de Jongh sebelumnya pernah mengaku tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang enggan dia ungkap identitasnya. Bahkan jalinan asmara tersebut, menurut dia, sudah berjalan cukup lama. 

Baca juga: Cara Unik Mawar Eva de Jongh Tutupi Rasa Malu di Atas Panggung

“Ya, saya punya pacar. Sudah (jalan) setahun terakhir,” ungkap Mawar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, pada 22 Februari silam. 

Mawar de Jongh. (Foto: Instagram/@mawar_eva)

Bryan Domani dan Mawar de Jongh diketahui dekat sejak membintangi film SIN yang rilis pada Oktober 2019. Kala itu, keduanya mengaku sempat canggung karena harus berperan sebagai sepasang kekasih.*

Baca juga: Istri Hamil 6 Bulan, Dede Sunandar Simpan Kekhawatiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini