Pernah Dijuluki Monster Plastik, Ini Alasan Rapper Jessi Tentang Oplas

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256186 pernah-dijuluki-monster-plastik-ini-alasan-rapper-jessi-tentang-oplas-cwAqbiYTDP.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Rapper Jessi mengaku, tak akan lagi memermak wajahnya. Bahkan saat tampil dalam program Radio Star dia secara tegas mengungkapkan kini menentang praktik operasi plastik (oplas). 

“Sekarang, aku menentang operasi plastik,” katanya dalam program talkshow tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (3/8/2020). 

Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Jessi secara blakblakan mengatakan sejumlah prosedur bedah kosmetik telah dijalaninya sejak awal memulai karier. Dimulai dari Rhinoplasty (operasi yang mengubah bentuk hidung), pembesaran payudara, hingga filler bibir. 

Namun setelah melakukan semua prosedur itu, dia mengaku, tetap saja menerima hujatan publik. Bahkan suatu kali, dia pernah membaca komentar netizen yang menjulukinya sebagai ‘monster plastik’ karena melakukan prosedur filler wajah. 

Gerah dengan hujatan itu, Jessi memutuskan untuk melepas filler pada wajahnya. “Aku nyaman dengan diriku saat ini. Aku sudah mencoba semua yang kuinginkan dan melepaskannya. Aku tahu bahwa aku tak akan pernah bisa menjadi sempurna,” ungkapnya.

Baca juga: Rapper Jessi 'Berduet' dengan Lee Hyori dalam Lagu NUNU NANA

Berdasarkan pengalaman itu, rapper kelahiran New York, Amerika Serikat itu pun gencar mengadvokasi kaum hawa untuk mencintai diri mereka apa adanya. Dia meyakini bahwa setiap perempuan memiliki keunikan masing-masing.

 Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Terlepas dari itu, rapper Jessi resmi merilis mini album ketiganya bertajuk ‘NUNA’, pada 30 Juli silam. Sekitar 2 hari sebelumnya, rapper 31 tahun tersebut telah meluncurkan single terbarunya, NUNU NANA.*

Baca juga: Istri Hamil 6 Bulan, Dede Sunandar Simpan Kekhawatiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini