Ditonton 3 Juta Kali, Lagu 'Di Sepertiga Malam' Milik Rey Mbayang Trending Nomor 1

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 205 2256145 ditonton-3-juta-kali-lagu-di-sepertiga-malam-milik-rey-mbayang-trending-nomor-1-TsYfdETVKo.jpg Rey Mbayang (Foto: Youtube)

JAKARTA - Lagu terbaru Rey Mbayang yang berjudul Di Sepertiga Malam trending nomor 1 di YouTube. Video klipnya yang dirilis pada 31 Juli telah ditonton lebih dari 3,8 juta dan mendapatkan 405 ribu like.

Video klip tersebut menampilkan momen lamaran dan pernikahan Rey dengan sang istri, Dinda Hauw yang digelar pada 10 Juli 2020. Lumrah saja, lagu Di Sepertiga Malam merupakan ungkapan hati Rey untuk sang istri. Ia menuliskan sendiri lirik single terbarunya itu.

Baca Juga: Rey Mbayang Bersyukur Lagunya Trending Nomor 1 di YouTube

 

Rey dan Dinda telah menjalani taaruf sebelum akhirnya resmi menikah. Rey juga mengakui kerap berdoa tentang jodoh saat sholat tahajudnya. Kemudian, Dinda menjadi jawaban atas doanya di sepertiga malamnya tersebut.

"Skenario Allah sangat indah.Kamu (Jodoh) yang selalu aku bisikan di sujud sepertiga malamku, akhirnya dipertemukan. Makasih untuk segalanya. Salam dari kami yang masih malu malu," tulisnya di Instagram usai menikah dengan Dinda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini