Kakinya Terinjak Sapi, Kekeyi Minta Doa Netizen agar Segera Sembuh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255684 kakinya-terinjak-sapi-kekeyi-minta-doa-netizen-agar-segera-sembuh-FGiNlO6j7d.jpg Kekeyi. (Foto: IG @rahmawatikekeyiputricant)

JAKARTA - Pasca insiden terinjak sapi, Rahmawati Kekeyi Putri atau yang akrab disapa Kekeyi berharap kakinya segera sembuh. Dalam postingan terbarunya pada 1 Agustus 2020, Kekeyi mengajak warganet berdoa untuk kesembuhannya.  

Pelantun ‘Kekeyi Bukan Boneka’ tersebut juga membagikan potret dirinya yang tengah tersenyum. Sementara kakinya yang diperban disanggahnya dengan bantal.  

"Berdoa dulu semoga kakiku cepat sembuh," tulis Kekeyi di Instagram.

Kekeyi.

Meskipun memamerkan senyuman, Kekeyi tampaknya juga menahan sakit. Ia mengaku kakinya kerap berdenyut hingga membuatnya sulit tidur. 

Baca juga:

Kekeyi Dibawa ke Rumah Sakit, Kevin Aprlio: Cepat Sembuh

Diinjak Sapi saat Idul Adha, Kekeyi: Lebih Baik Sakit Hati

"Sakitnya cinta yang tidak direstui, masih sakit kakiku yang berdenyut sampai enggak bisa tidur," kata Kekeyi menambahkan. 

Untuk diketahui, Kekeyi mengalami insiden diinjak sapi ketika merayakan momen Idul Adha. Ia bahkan diboyong ke RSUD Kertosono karena insiden tersebut. 

Kekeyi.

Bagian jempol kaki sebelah kirinya menjadi korban injakan hewan berkaki empat tersebut. Dari foto yang ia unggah saat mendapat penanganan dari dokter di rumah sakit, terlihat bagian jempol kiri Kekeyi harus diperban.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini