Dave Bautista Berusaha Dapatkan Peran Villain di Film The Batman

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 206 2255731 dave-bautista-berusaha-dapatkan-peran-villain-di-film-the-batman-MrogyJqw7x.jpg Dave Bautista. (Foto: Screenrant.com)

JAKARTA - Dave Bautista mengungkakan keinginannya mendapatkan peran villain, Bane di film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Isu ini muncul setelah seorang fans mengatakan bahwa Dave Bautista akan memainkan peran tersebut.

“Sebenarnya itu tidak (memainkan peran). Aku akan berusaha (mendapatkan peran itu),” ungkap aktor Guardians of The Galaxy itu dalam balasan di akun Twitter-nya.

Desember lalu, Bautista mengunggah fotonya yang sedang berada di luar gedung Warner Bros. Namun, dari pernyataan Bautista terkait dengan karakter Bane, sepertinya Bautista tidak akan terlibat di film tersebut. Hal tersebut bisa dikarenakan karakter Bane memang tidak direncanakan ada di film, atau orang lain yang akan memainkan peran tersebut.

The Batman.

Karakter Bane telah muncul dalam 2 film Batman sebelumnya, yakni di film Batman & Robin karya Joel Schumacher yang diperankan oleh pegulat professional Robert Swenson. Karakter ini juga muncul di The Dark Knight Rises karya Christoper Nolan yang diperankan oleh Tom Hardy.

Baca juga: Terbiasa Drama, Dave Bautista Kesulitan Berperan Lucu sebagai Drax

Di luar dari karakter Bane, The Batman memiliki banyak tokoh villain lain, seperti Zoe Kravitz yang diperankan oleh Selina Kyle, Catwoman, Edward Nashton atau The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano, Carmine Falcone yang diperankan oleh John Turturro, dan Oswald 'Oz' Cobblepot atau The Penguin yang akan diperankan oleh Collin Farrell.

(qlh)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini