nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Absen Akibat Kecelakaan, Lee Kwang Soo Kembali ke Running Man

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 21:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 17 598 2184939 sempat-absen-akibat-kecelakaan-lee-kwang-soo-kembali-ke-running-man-2IN57n135g.jpg Lee Kwang Soo (Foto: W Korea)

SEOUL - Kabar baik datang dari Lee Kwang Soo. Aktor sekaligus komedian berjuluk Prince of Asia itu sudah pulih dari cedera akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Februari 2020.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh agensi Kwang Soo, King Kong by Starship. Pada Senin, 16 Maret 2020, agensi mengatakan kepada portal media TV Report bahwa Kwang Soo sudah kembali syuting Running Man.

Lee Kwang Soo

"Kondisinya sudah jauh lebih baik sekarang. Meski demikian, dia belum sembuh total. Dia masih menjalani perawayan. Dia juga berhati-hati (dalam beraktivitas)," tutur agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:

- Ankle Retak usai Kecelakaan Mobil, Lee Kwang Soo Rehat dari Running Man

- Negatif Narkoba, Vanessa Angel Dipulangkan

Pada akhir pekan lalu, Running Man menunjukkan preview episode terbaru. Di akhir preview, terlihat Lee Kwang Soo yang kembali bergabung dengan timnya.

Sekadar mengingatkan, Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil pada 15 Februari 2020 saat pergi untuk urusan pribadi. Akibat kecelakaan tersebut, ankle kakinya mengalami retak dan harus dioperasi.

Running Man

"Setelah diperiksa di rumah sakit terdekat, dia didiagnosa mengalami keretakan di ankle kanan. Lee Kwang Soo dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan," kata agensi, Selasa (18/2/2020).

Dampaknya, Lee Kwang Soo pun harus istirahat dari segala aktivitas keartisannya, termasuk diantaranya absen dari Running Man.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini