Idul Adha Pertama Vebby Palwinta sebagai Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255346 idul-adha-pertama-vebby-palwinta-sebagai-istri-8BlYNR11Gj.jpg Vebby Palwinta. (Foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta merayakan Hari Raya Idul Adha pertama bersama sang suami, Razi Bawazier. Setelah 3 bulan menikah, dia mengaku, punya kebiasaan baru: lebih memerhatikan sang suami. 

Kebiasaan baru itu juga dilakukan aktris 23 tahun itu dalam momen perayaan Idul Adha pada 31 Juli 2020. Sebelum pergi untuk menunaikan salat, dia terlebih dahulu menyiapkan sarapan untuk Razi Bawazier. 

Vebby Palwinta.

"Kebiasaannya lebih ke kepekaan saja sih. Kayak mengambilkan makanan untuk suami. Ya, lebih melayani suami saja sih intinya,” ungkap Vebby Palwinta seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, pada Sabtu (1/8/2020). 

Pertama kali merayakan Idul Adha sebagai pasangan suami istri, Vebby dan Razi mengaku sangat bahagia. Perayaan yang kurang meriah karena adanya pandemi COVID-19 tak mengurangi kegembiraan mereka. 

"Alhamdulillah, kami senang banget menjalani Idul Adha bersama walaupun kali ini masih pandemik. Beda kan dengan tahun lalu. Kalau enggak ada pandemi, pasti perayaan Idul Adha jauh lebih meriah,” kata Razi. 

Vebby Palwinta dan suami.

Baca juga: Razi Bawazier Nekat DM, Jadi Awal Perkenalan dengan Vebby Palwinta

Kebahagiaan mereka bertambah karena akhirnya bisa melaksanakan salat Id di luar ruang. Hal ini tentu berbeda dengan momen Idul Fitri yang pada Mei silam masih terkendala dengan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

"Alhamdulillah sekarang bisa salat Idul Adha di luar," ungkap Razi. 

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar pernikahan sederhana, pada 18 April 2020. Karena pandemi Corona, pesta tersebut hanya dihadiri keluarga dekat kedua belah pihak saja.*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini