Razi Bawazier Nekat DM, Jadi Awal Perkenalan dengan Vebby Palwinta

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219908 razi-bawazier-nekat-dm-jadi-awal-perkenalan-dengan-vebby-palwinta-WYH2J1SYHm.jpg Razi Bawazier dan Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Razi Bawazier dan Vebby Palwinta menikah pada Sabtu 18 April 2020. Keduanya menggelar akad nikah sederhana di KUA Kebayoran Baru.

Tidak banyak orang yang tau bagaimana Razi Bawazier dan Vebby Palwita berkenalan dan akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Saat ditemui di rumahnya, Vebby Palwinta menceritakan bagaimana perkenalan dengan sang suami. Berawal dari Direct Message (DM) di Instagram yang dikirimkan Razi Bawazier.

"Dia model nekat, dia chat aku via DM, tetapi belum tau aku siapa dan teman aku siapa. Ketika DM nggak dibalas-balas, dia melihat ada teman dia yang temenan sama aku, akhirnya minta tolong kepada Hamidah, teman aku," kata Vebby Palwinta.

Pernikahan Razi Bawazier dan Vebby Palwinta

Baca juga: Alasan Vebby Palwinta Tetap Gelar Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Baca juga: Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Teman tersebut kemudian menginfokan kepada Vebby jika ada temannya yang ingin kenalan. "Ya sudah kenalan saja, setelah dicek ternyata dia sudah chat jauh-jauh hari," tuturnya.

Setelah mendapat balasan dari Vebby, Razi pun memutuskan untuk bertamu ke rumahnya. "Datang ke rumah kaya Starnger," tuturnya.

 

Sementara itu, Razi Bawazier mengaku sempat menjalani masa perkenalan dengan Vebby. "Setelah beberapa bulan berkenalan, akhirnya saya coba untuk melamar," tutup Razi Bawazier.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini