Film Luar Angkasa Space Sweepers Song Joong Ki Umumkan Tanggal Rilis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 206 2255498 film-luar-angkasa-space-sweepers-song-joong-ki-umumkan-tanggal-rilis-xTD9s6TpXg.jpg Space Sweepers (Foto: YouTube)

SEOUL - Song Joong Ki segera kembali ke layar lebar. Film terbarunya, Space Sweepers akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi mereka.

Melansir Soompi, Sabtu (1/8/2020), Space Sweepers akan dirilis di bioskop Korea mulai 23 September 2020. Sebelumnya hanya diumumkan jika Space Sweepers ditargetkan tayang pada musim panas tahun ini.

Space Sweepers

Mengusung genre sci-fi, film itu bersetting di luar angkasa pada tahun 2092. Di masa depan, ruang angkasa digambarkan penuh dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit dan pesawat terbengkalai.

Baca Juga:

- Petualangan Song Joong Ki di Luar Angkasa dalam Space Sweepers

- Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Song Joong Ki berperan sebagai pilot Tae Ho, yang keren dengan senyum percaya diri. Meski begitu, Tae Ho dikenal sangat miskin dan selalu menggunakan kaus kaki bolong.

Sebagai lawan main, Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Tae Ri yang berlakon sebagai Jang Sun Jang. Ia adalah kapten kapal yang kerap mengenakan kacamata dan membawa pistol laser.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini