Syahrini Sholat Idul Adha di Rumah, Reino Barack Baca Contekan Pas Khutbah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255059 syahrini-sholat-idul-adha-di-rumah-reino-barack-baca-contekan-pas-khutbah-Gluf2IZ4Cf.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack memilih untuk menjalankan Sholat Idul Adha di rumah. Ini dilakukan pasangan suami istri tersebut untuk menghindari penularan Covid-19.

Hal ini terlihat dalam unggahan Syahrini di akun instagram miliknya. Dia membagikan beberapa foto dan video serta unggahan melalui Instagram Story.

Tampak untuk Sholat Idul Adha tahun ini, Reino Barack menjadi imam. Syahrini mengaku, biasanya sholat sekeluarga akan diimami oleh sang ayah mertua, Rosano Barack. Namun karena sang mertua tengah ditugaskan untuk menjadi imam di masjid, maka sholat kali ini diimami oleh Reino.

Syahrini dan suami 

Baca juga: Terinspirasi Film The Lion King, Beyonce Rilis Black Is King

Usai sholat, Reino terlihat langsung memberikan khutbah Idul Adha meski masih membaca teks dari ponselnya. Namun, sebagai istri, Syahrini mencoba mendukung dan menyemangati sang suami tercinta.

“Tidak apa-apa ya sayang, tahun ini khotbahnya masih dibaca. Semoga tahun berikutnya khotbahnya sudah di luar kepala. Semuanya learning by doing,” tulis Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid TokyoCamii, Tokyo, Jepang. Dalam acara tersebut, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat pasangan ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini