Masih Pandemi, Syahrini Pilih Sholat Idul Adha di Rumah Bersama Suami

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2254983 masih-pandemi-syahrini-pilih-shalat-idul-adha-di-rumah-bersama-suami-rA6dvQPOmc.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Hari ini, Jumat (31/7/2020), seluruh umat Muslim di dunia, termasuk di Indonesia merayakan Idul Adha 1441 H. Sama seperti perayaan Idul Fitri, momen Idul Adha tahun ini juga dirayakan di tengah pandemi COVID-19.

Syahrini dan Reino Barack

Dengan pandemi yang masih mengancam, Syahrini pun memilih menjalankan ibadah sholat Idul Adha di rumah. Hal ini terlihat dalam beberapa foto dan video yang ia unggah melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Tampak untuk Idul Adha tahun ini, Syahrini sholat berjamaah di rumah bersama sang suami, Reino Barack. Sang pengusaha menjadi imam sholat Id Syahrini kali ini.

Baca Juga:

- Tulis Pesan untuk Reino Barack, Syahrini: Tak Semua Lelaki Bisa Buat Incess Cinta

- Tak Masalah Dicibir, Amanda Manopo: Yang Penting Cari Duit Halal

Syahrini mengaku, biasanya sholat sekeluarga akan diimami oleh sang ayah mertua, Rosano Barack. Namun karena sang mertua tengah ditugaskan untuk menjadi imam di masjid, maka sholat kali ini diimami oleh Reino.

Syahrini dan Reino Barack

Usai sholat, Reino terlihat langsung memberikan khutbah Idul Adha meski masih membaca teks dari ponselnya. Namun, sebagai istri, Syahrini mencoba mendukung dan menyemangati sang suami tercinta.

“Tidak apa-apa ya sayang, tahun ini khotbahnya masih dibaca. Semoga tahun berikutnya khotbahnya sudah di luar kepala. Semuanya learning by doing,” tulis Syahrini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pengecekan Suhu Tubuh Jamaah Sholat Idul Adha di Masjid Al-Azhar

Petugas mengecek suhu tubuh jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1441 H di lingkungan Masjid Al-Azhar, Jakarta, Jumat 31 Juli 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini