Tulis Pesan untuk Reino Barack, Syahrini: Tak Semua Lelaki Bisa Buat Incess Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251408 tulis-pesan-untuk-reino-barack-syahrini-tak-semua-lelaki-bisa-buat-incess-cinta-93XAEB5rQH.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tampak makin mesra. Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu menuliskan pesan romantis untuk sang suami.

Syahrini dan Reino Barack

"Tidak semua bunga bisa harum, tapi mawar bisa. Tidak semua pohon bisa hidup di kekeringan, tapi kaktus bisa," tulis Syahrini seperti dikutip dari Instagram pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:

- Reino Barack Izinkan Syahrini Manggung, Daftar Aturannya Banyak

- Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Kalimat perumpamaan itu kemudian dilanjutkan dengan pengakuan Syahrini bahwa sang suami merupakan pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta. "Tidak semua laki-laki bisa bikin Incesss jatuh cinta, tapi Pak RB bisa," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Syahrini dan Reino Barack

Di akhir tulisannya, Syahrini mengungkapkan rasa cintanya kepada Reino dengan menggunakan bahasa Jepang. "Owgh Pak RB, Aisihiteru Konbawa Minasama! (Aku cinta kamu, selamat malam semuanya) #PrincesSyahrini #MarriedLyfe," pungkasnya.

Pesan romantis itu dilengkapi Syahrini dengan fotonya bersama Reino. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini tampak serasi dengan pose bergandengan tangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini